Selamat Datang di KEDAI SEKOLAH DASAR , blog belajar untuk berbagi, jika berkenan tinggalkan pesan

nenek-nenek narcis

Senin, 16 November 2009

http://www.hajimudah.com/?id=adhityakusuma

Selamat Datang
di Program ONH Otomatis


Assalamu'ala ikum warahmatul lahi wabarakatuh. . . . .
Berikut adalaah Program ONH Otomatis yang saya janjikan, ini adalah sebuah panduan praktis dan teruji tentang metode bagaimana cara mendapatkan uang untuk biaya ongkos naik haji (ONH) dengan cara-cara yang legal dan halal, yaitu dengan mengajak dan menyeru kepada ummat islam untuk mengerjakan 'amal-'amal sholeh lewat media internet.
Secara umum, jika anda berpikir untuk memulai program ini di internet namun tidak tahu bagaimana cara memulai, dan mengelolanya, maka panduan ini akan membimbing anda. Programnya sangat sederhana, anda tinggal menjalankannya saja, dan hanya tinggal mempromosikan saja. Untuk itulah agar anda segera dapat mencapai sukses menjalankan program ONH ini, saya harap anda fokus pada pekerjaan ini paling tidak untuk sementara waktu. Kira-kira 3 atau 4 bulan yang pertama ini anda kerjakan secara rutin setiap hari dengan penuh disiplin, walaupun dikerjakan di sela-sela waktu luang anda.
Yang dimaksud program ONH otomatis disini adalah, sebuah paketinformasi berupa metode untuk menjalankan program yang .,,,,
untuk lebih lanjjut klik di
http://www.hajimudah.com/?id=adhityakusuma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

baba